Sunday 31 March 2013

Sekarang Sablon Kaos, Bisa Satuan

Kaos anda sama dengan kaos yang dipakai orang lain? Udah gak jaman gan…, bikin kaosmu sendiri dengan desain khusus untuk kamu dan eksklusif. Atau kaos untuk komunitas/genk kamu? Bikin kaos untuk hadiah ulang tahun, kaos seragam sekolah, kaos untuk rekreasi/wisata, kaos arisan keluarga, kaos panitia pernikahan, kaos outbound dan lainnya. Sekarang, SABLON KAOS SATUAN TANPA MINIMAL ORDER. SABLON SATU SAJA BISA!. Kami siap melayani sablon kaos satuan, (kaos sablon satuan). Satu saja kami layani. Hebat ya... Mantap...!

Selama ini kita bila akan memesan sablon kaos kebanyakan adalah harus dalam jumlah yang banyak, alias tidak mau melayani pesanan dalam jumlah yang sedikit. Kaoskaos.com memiliki tantangan untuk melayani anda bukan hanya melayani pesanan sablon kaos dalam jumlah yang banyak saja, namun juga melayani pesanan sablon kaos dalam jumlah yang sedikit. Walaupun pesanan anda hanya 1 sablon kaos dengan design anda sendiri.
Salurkan daya kreatifitasmu dengan membuat kaos desain sendiri dan dengan harga yang kompetitif, kualitas kaos dan printing terbaik tanpa adanya minimum order dan beragam macam warna kaos.

xbanner kaoskaos.com








1 comment:

  1. permisi nih ka, saya izin promo yaa,maaf bila kurang berkenan di bloggnya :D makasih

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    ReplyDelete